Home » » MINYAK KECETIT

MINYAK KECETIT

Bismillaahirrahmaanirrahiim - By : PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA | Call : 0878 5508 1688

MINYAK KECETIT

PEMBUATAN MINYAK TERAPI KECETIT


PEMBUATAN MINYAK TERAPI KECETIT ini, awalnya saya buat ketika pinggang saya mengalami keluhan kecetit akibat mengangkat beban terlalu berat (dengan posisi yang salah disaat mengangkat dan tergesa-gesa) dan sudah berhari-hari (seminggu lebih) tidak kunjung sembuh... meskipun sudah saya obati dengan berbagai cara pengobatan umum diantaranya... minum obat-obatan umum yang berhubungan dengan reumatik, melakukan terapi pijat, dan berobat Dokter.

Tetapi... Alhamdulillah... setelah saya terapi dengan MINYAK KECETIT yang saya buat, akhirnya keluhan kecetit yang saya alami berangsur-angsur berkurang rasa sakitnya dan akhirnya disembuhkan Allah SWT dengan sarana MINYAK KECETIT tersebut.

Dan kalau boleh saya katakan... metode pengobatan dengan sarana MINYAK KECETIT tersebut hanyalah sebuah cara primitif yang cara penggunaannya-pun harus tahu tehniknya disaat menggunakan minyak tersebut, sehingga...

Sampai dengan saat ini saya belum bisa melayani pemesanan secara umum, kecuali... bagi yang membutuhkan dan HARUS DATANG LANGSUNG ke tempat saya untuk belajar terlebih dahulu tata cara penggunaan MINYAK TERAPI KECETIT tersebut.

Meskipun MINYAK TERAPI KECETIT yang saya buat hanya berdasarkan dari hasil pengalaman mengobati diri sendiri seperti yang telah dijelaskan diatas, tetapi... sudah banyak saudara dan teman / sahabat yang telah disembuhkan Allah SWT dengan sarana MINYAK KECETIT tersebut disaat mereka mengalami keluhan KECETIT, LINU-LINU, SAKIT PINGGANG, ENCOK, dll.


HARGA MINYAK KECETIT

MINYAK KECETIT tersebut BELUM saya jual secara umum. Bagi yang membutuhkan MINYAK KECETIT tersebut, silahkan Anda ganti secara IKHLAS biaya pembuatannya sebesar... SEPANTASNYA...!!


Demikian sekilas informasi tentang MINYAK KECETIT, semoga bisa bermanfaat bagi para pengunjung blog ini sehingga disaat terjadi serangan KECETIT maka... segeralah INGAT dan gunakan MINYAK KECETIT tersebut. Untuk informasi lebih jelas... silahkan datang dan bertemu secara langsung dengan saya di alamat berikut di bawah ini :


PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT
Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Call : 0878 5508 1688


--- >) oOo (< ---

Admin :
http://zona1881.blogspot.com

PELUANG KERJA SAMA DIBIDANG PENGOBATAN ALTERNATIF - CALL : 0878 5508 1688

Posting Komentar

 
PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT DAN ALAT TERAPI LISTRIK DI SURABAYA || Call : 087855081688
Template by : MasTemplateCom | Proudly powered by : Blogger